15 Des 2017

Vivo Y67A Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone Octa-core dengan usungan Audio jernih

INFOKUTEKNOPLUSVivo Y67A Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Produsen ponsel Vivo terbukti kerap kali menghadirkan ponsel tangguh dengan tampilan tipis nan menarik. Pada pertengahan tahun 2017, vendor asal Tiongkok tersebut juga sudah meresmikan Vivo Y67A sebagai ponsel tangguh dengan RAM 4 GB. Bukan hanya itu saja keluaran audio yang dimiliki lumayan bombastis serta memanjakan telinga dimana juga didukung sejumlah fitur tangguh tergolong usungan koneksi 4G LTE. Harga Y67A besutan Vivo ini sendiri dibanderol menyasar segmen pasar kelas menengah.

Vivo Y67A Full Spesifikasi dan Harga Terbaru


Review Spesifikasi Vivo Y67A

Vivo Y67A - Full Phone Spesification
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G LTE 2100 / 1800 / 26600 / 850 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Demensions 153.8 x 75.5 x 7.55 mm
Weight 154 g
SIM Hybrid Dual SIM (Micro SIM + Nano SIM)
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16.7M Colors (Night Mode)
Size 5.5 inches (~71.8% sceen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass (2.5D Curved Glass)
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
– FunTouch OS
Chipset MediaTek MT6750
CPU Octa-core 1.5 GHz Processor
GPU Mali-T860
MEMORY RAM 4 GB
Internal 32 GB / 64 GB
Card Slot microSD up to 128 GB
CAMERA Primary 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital Zoom, Panorama, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile Detection, Face Detection, Self Timer, Touch Focus, Low Light Mode, Child Mode, Ultra HD Photo, F2.2 Aperture
Video 1080p@30fps
Secondary 16 MP, f/2.0 Aperture, Soft Light Camera
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Single Bottom Speakers
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS, BeiDou
NFC No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0, USB OTG
BATTERY Non-Removable, Li-Ion 3000 mAh
Stand-by Up to 290 h (Unofficial)
Talk time Up to 10 h (Unofficial)
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, Proximity, Gyro, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Hybrid Dual SIM (Dual Standby)
– Metal Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back
– K-Song Hi-Fi Audio
– Smart Split Screen
– Rounded Edges
– Quick Charge
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ponsel Vivo Y67A ini datang dengan mengusung panel layar IPS LCD capacitive touchscreen yang mempunyai kedalaman warna sampai 16.7 juta warna jadi sanggup menyuguhkan gambar yang semakin natural. Layar phablet seluas 5.5 inchi tersebut dilengkapi oleh resolusi HD 720 x 1280 pixels dalam kerapatan warna mencapai 267 ppi per inchinya dimana sanggup memberbagi tampilan gambar yang lumayan jernih, tajam dan detail. Permukaan layar luasnya juga mengusung multitouch yang lumayan responsif dan sudah mengusung kaca layar 2.5D Curved Glass dengan lapisan pelindung anti gores Scratch Resistant Glass.

Tampilan yang dimiliki oleh perangkat Vivo Y67A terbukti terkesan lumayan mewah dan mewah dimana bodinya datang dengan material metal yang membungkus bodinya. Keempat sudutnya dibangun membulat mewah dan enjoy saat dipakai dan digenggam. Dimensi Vivo Y67A mencapai 153.8 x 75.5 mm dengan bodi yang lumayan ramping nan slim berketebalan 7.55 mm saja. Untuk berat ponsel android ini sendiri mencapai 154 gram yang tetap terasa ringan saat dioperasikan dengan satu tangan.

Kamera

Berikutnya menuju sektor photografi dalam perangkat ponsel Vivo Y67A dengan harga menengah. Di tahap belakang bodinya tertanam kamera beresolusi 13 MP yang dilengkapi fitur LED Flash serta juga Autofocus jadi sanggup menghasilkan gambar jernih serta tajam juga cemerlang meskipun dipakai ditempat minim pencahayaan sekalipun. Kamera belakangnya juga dilengkapi sejumlah fitur semacam Low Light Mode, Ultra HD Photo, HDR serta tetap tak sedikit lagi. Pemakai juga bisa mekegunaaankan kamera utamanya untuk kebutuhan perekaman video dengan nilai Full HD 1080p@30fps cemerlang.

Sedangkan untuk aktivitas selfie, ponsel selfie kelas menengah besutan Vivo ini datang dengan kamera depan beresolusi 16 MP. Kamera depan tersebut mempunyai bukaan lensa  f/2.0 dimana juga didukung dengan Soft Light Camera yang siap memberbagi hasil bidikan cerah bahkan saat dipakai selfie di malam hari atau ditempat minim cahaya sekalipun. Penggua juga bisa mekegunaaankan kamera depannya untuk aktivitas video call, video chatt serta perekaman video selfie.

Sistem dan Spesifikasi

Sayangnya perangkat ponsel Vivo Y67A ini masih tetap menjalankan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang terhitung jadul serta belum memperoleh upgrade Android Nougat maupun Android Oreo yang menjadi versi terupdate. Kendati demikian kinerjanya tetap optimal dibalut oleh antarmuka FunTouch OS yang menarik. Tidak hanya itu handphone ini juga dilengkapi fingerprint sensor pada bodinya yang bisa dipakai untuk lockscreen layar dengan sidik jari pemakai.

Sementara untuk spesifikasi Vivo Y67A pada dapur pacu serta kemampuan yang ditawarkan dengan banderolan harga menengah ini. Di dalam bodinya sudah tertanam chipset MediaTek MT6750 dengan mendukung processor Octa-core berkecepatan 1.5 GHz yang terbukti lumayan responsif. Processor 8 inti tersebut siap menghasilkan kinerja responsif serta handal bahkan untuk multitasking aplikasi atau game bobot sekalipun. Faktor itu lantaran sudah disematkan RAM 4 GB didalamnya jadi sanggup menghasilkan kemampuan yang semakin cepat serta garang. Sedangkan untuk nilai grafis yang dimiliki handphone ini mempercayakan GPU Mali-T860 dengan nilai grafis yang lumayan halus serta menarik jadi memanjakan pemakai yang gemar bermain game serta streaming.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang ada dalam ponsel Vivo Y67A ini terhitung besar dimana datang dalam dua model penyimpanan. Disematkan memori internal 32 GB juga terdapat varian internal 64 GB yang terhitung besar serta siap menampung semua file pemakai. Bahkan apabila merasa kurang luas maka pemakai tetap bisa memperluas ruang penyimpanan dengan kartu microSD sampai kapasitas 128 GB pada slot yang disediakan.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam smrtphone Vivo Y67A ini juga terhitung lengkap dimana mengusung Hybrid Dual SIM dengan slot Micro dan Nano SIM. Handphone andoid ini mengusung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE jadi sanggup menghasilkan akses internet dengan speed kencang mulai GPRS, EDGE, HSPA Plus sampai LTE Cat4 150/50 Mbps. Berbagai konektivitasnya juga dibekali dengan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth, microUSB sampai usungan USB OTG.

Kelebihan Vivo Y67A dengan harga menengah ini juga mempunyai nilai audio jempolan. Dibekalkan speaker di bodi bawah handphone yang sudah mengusung teknologi K-Song Hi-Fi Audio jadi sanggup menyuguhkan nilai audio kencang serta bombastis. Perangkat ini juga mengusung fitur Smart Split Screen yang siap memberbagi pengalaman membahagiakan untuk pemakainya.

Baterai

Segala aktivitas yang dijalankan dalam perangkat ini ditenagai oleh baterai Li-Ion dengan daya 3000 mAh. Baterai tersebut bertipe Non Removable yang tak bisa dilepas pasang tetapi didukung fitur Quick charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Baterai tersebut sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 290 jam lamanya.

Harga Vivo Y67A


Vivo Y67A Full Spesifikasi dan Harga Terbaru
Coming Soon!!
Cek/beli Sekarang 
Harga Vivo Y67A terupdate dilepas Rs 17325 atau setara kisaran Rp 3.6 jutaan per unitnya dalam warna hitam, emas, orange serta rose gold menarik. Sayangnya belum ada info tentang keterdapatan serta perilisan Y67A di Indonesia, tunggu saja berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon


Technology Blogs
Technology Blogs
top sites
top sites
My Ping in TotalPing.com