18 Des 2017

Luna G8 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Android Nougat usung 4 kamera canggih

INFOKUTEKNOPLUSLuna G8 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pasar ponsel Indonesia akhirnya kedatangan ponsel terupdate yang mengadopsi empat kamera seusai Huawei Nova 2i yaitu Luna G8. Vendor Luna ini tidak lagi menggandeng merek Foxconn untuk perakitannya tetapi handphone ini disebut-sebut mempunyai kemampuan unggulan. Datang dengan mendukung layar luas dalam bezell super tipis, ponsel asal Korea Selatan ini siap menjadi primadona baru di Indonesia dengan dukungan empat kamera serta layar Fullview rasio 18:9. Banderolan harga G8 juga lumayan kompetitif menyasar segmen pasar kelas menengah.

Luna G8 Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Luna G8

Luna G8 - Full Phone Spesification
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G GSM
3G HSDPA
4G LTE
Speed HSPA Plus 42.2/5.76 Mbps , LTE Cat6 500/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Demensions 160 x 76.6 x 8.2 mm
Weight To be confirmed
SIM Dual SIM – Dual Standby
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Size 6.0 inches (18:9 Aspect Ratio)
Resolution HD+, 720 x 1440 Pixels
Multitouch Yes, up to 10 pint touch
Protection Corning Gorilla Glass 3 (2.5D Curved Glass Screen)
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
– LUNAOS
Chipset MediaTek Helio P25
CPU Octa-core 2.6 GHz Processor, 64-Bit
GPU Mali-T880MP2
MEMORY RAM 4 GB
Internal 64 GB
Card Slot microSD up to 256 GB
CAMERA Primary Dual Camera, 13 MP + 5 MP, LED Flash, Autofocus
Features 4-Cell Technology, Low Light Mode, Face Beauty, Bokeh Mode, Backlight Mode, OIS + Gyro Video Recording, Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Sony IMX 376 Sensor
Video 1080p@30fps
Secondary Dual Camera, 20 MP + 8 MP, Flash Camera
– Wide Angle Camera for better selfie / wefie. F/2.2 Aperture
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n (Dual band), Hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Radio -
USB microUSB v2.0, USB OTG Support
BATTERY 4010 mAh
Stand-by -
Talk time -
FEATURES Sensors Proximity, Gyro, Compass, 3D Gravity, Light Sensor, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Full Metal Body Design
– Bezelless Screen
– LED Notification
– Face Unlock Feature
– Wave MaxxAudio Stereo Speaker
– 10W Fast charger
– Extreme Battery Mode for emergency stand by battery
Baca Juga:

Desain dan Layar

Perangkat ponsel Luna G8 ini menyuguhkan layar sinematik yang lumayan lapang dalam diagonal 6.0 inchi. Layar phablet tersebut mengadopsi panel IPS LCD Capacitive touchscreen berkedalaman sampai 16 juta warna yang terbukti lumayan cemerlang. Tidak hanya itu layar tersebut sudah dilengkapi resolusi HD+ 720 x 1440 Pixels dengan kerapatan warna tinggi jadi siap menyuguhkan nilai gambar yang terbukti lumayan tajam, jernih dan detail tetapi natural. Permukaan layarnya juga memperkenalkan performa multitouch responsif dan sudah dilengkapi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 dengan kaca 2.5D Curved Glass Sceeen.

Tampilan dan dimensi yang ditawarkan oleh Luna G8 ini sendiri juga terhitung stylish dan stylish dimana keseluruhan bodinya mendukung material full metal. Bodinya lumayan stylish dengan empat aspek membulat dan bezell layar super tipis memberbagi kesan mewah. Perangkat ini datang dalam dua varian warna yaitu hitam dan emas dan mempunyai bodi berketebalan 8.2 mm. Sedangkan dimensi smartpphone android ini mencapai 160 x 76.6 mm yang terbukti bongsor tetapi tetap tetap enjoy dalam genggaman.

Kamera

Kelebihan Luna G8 di Indonesia ada pada bekalan kamera yang ditawarkan sebagai pesaing Huawei Nova 2i dengan dual kamera dobel. Untuk pemakai yang kegemaran selfie, bakal dimanjakan kamera ganda menghadap kedepan beresolusi 20 MP dan 8 MP dalam bukaan lensa f/2.2 aperture jadi lensa sanggup meringkus cahaya yang semakin besar. Kamera utama di tahap depan memliki resolusi 10 persen semakin besar dari 4P Lens dengan cahaya yang masuk 20 persen semakin tidak sedikit dan daya tangkap cahaya semakin besar. Sedangkan kamera depan sekunder semakin dipakai untuk mengusung fitur group selfie dalam lensa wide angle 120 derajat. Tidak ketinggalan fitur Flash kamera disemakan menghadap kedepan siap mengusung aktivitas selfie ditempat minim pencahayaan atau saat malam hari.

Luna G8 Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Sementara untuk bekalan kamera belakang pada Luna G8 di Indonesia. Dual kamera yang tertanam di panel belakang perangkat ini mempunyai resolus 13 MP serta 5 MP disertai LED Flash serta Autofocus. Kamera belakang utama berkegunaaan mengambil gambar serta meringkus fokus gambar. Sedangkan belakang  sekunder untuk meringkus hasil bidikan yang cenderung blur serta mengambil gambar semakin dalam dimana kedua kamera belakang ini bekerja simutan dengan kegunaaan masing-masing. Kedua kamera bakal bekerja serta menghasilkan gambar bokeh dramatis dimana juga mengusung perekaman video bernilai bening.

Sistem dan Spesifikasi

Sistem pengoperasian pada phablet Luna G8 ini sendiri tetap menjalankan Android OS v7.0 Nougat dengan dibalut oleh antarmuka LUNAOS. Kendati demikian diberitakan bahwa handphone ini bakal memperoleh pembaharuan Android Oreo untuk memberbagi pengalaman semakin membahagiakan dengan fitur bagus. Dengan banderolan harga menengah, sejumlah fitur juga dibekalkan diantaranya fingerprint sensor serta fitur face unlock yang adalah fitur pengenalan wajah untuk sistem keamanan. Kendati demikian fitur ini mirip dengan fitur Face ID pada iPhone X yang tengah ramai diperbincangkan.

Sedangkan tentang spesifikasi Luna G8 pada dapur pacu serta kemampuan yang ditawarkan dengan banderolan harga menengah. Di dalam bodinya sudah tertanam tipe chipset MediaTek Helio P25 dengan disokong oleh processor Octa-core 64 Bit berkecepatan 2.6 GHz. Processor 8 inti tersebut sanggup menghasilkan kinerja yang terbukti lumayan menjanjikan dimana juga sudah diperkuat oleh RAM 4 GB jadi sanggup menjalankan multitasking serta komputasi tanpa lag. Bahkan pemakai bakal dimanjakan dalam desain visual grafis mulus nan halus berkah olahan grafis dari GPU Mali-T880MP2.

Penyimpanan

Ruag penyimpanan dalam perangkat Luna G8 di Indonesia ini sendiri terhitung lumayan besar serta luas dimana sudah disematkan kapasitas internal 64 GB. Pastinya pemakai bisa bebas menyimpan beberapa macam aplikasi serta game dalam handphone ini maupun beberapa file multimedia. Bahkan apabila merasa kurang besar tetap bisa memperluasnya dengan kartu microSD sampai kapastas mencapai 256 GB.

Jaringan dan Konektivitas

Peangkat Luna G8 ini datang dengan dilengkapi dua sot SIM yang pastinya mengusung fitur Dual SIM dan Dual Standby. Tidak hanya itu didalanya juga sudah memperkenalkan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan performa seluler yang lumayan optimal. Bahkan pemakai juga bisa bebas berselancar di dunia maya dalam opsional speed HSPA Plus 42.2/5.76 Mbps sampai LTE Cat6 500/50 Mbps yang terhitung lumayan cepat dan kencang. Berbagai konektivitas juga disematkan pada perangkat ini semacam Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, GPRS, EDGE dan browser bawaan. Sementara untuk media pemindah data ke perangkat lain mengusung Bluetooth, microUSB dan USB OTG.

Baterai

Segala aktivitas handphone cerdas ini ditenagai oleh baterai dengan daya 4010 mAh dimana didukung fitur 10W Fast Charger yang diklaim bahwa ponsel selfie bakal terisi penuh saat di charger selagi 2.5 jam saja. Baterai tersebut bahkan sanggup menghasilkan waktu bersi kukuh serta siaga lama. Yang menawan Luna G8 mempunyai fitur Extreme Battery Mode for emergency stand by battery yang memungkinkan handphone sanggup bersi kukuh selagi 25.3 jam dengan baterai 5 persen pada kondisi standby. Bahkan apabila memungkinkan perangkat tetap bisa dipakai eperbuat panggilan telepon selagi 1,2 jam.

Harga Luna G8

Luna G8 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Rp. 3.7 Jutaan
Harga Luna G8 terupdate dibanderol Rp 3.799.000 per unit di Indonesia dengan dua varian warna yaitu hitam serta emas. Penjualan perangkat ini tersedia dengan sistem offline serta online dimana untuk penjualan online kamu bisa mendapatkannya di sejumlah e-commerce diantaranya Lazada.

Artikel Terkait

1 komentar so far

waw mantap ponsel Luna G8 mengusung 4 kamera sekaligus


EmoticonEmoticon


Technology Blogs
Technology Blogs
top sites
top sites
My Ping in TotalPing.com