16 Des 2017

Panasonic Eluga A3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat usung daya Baterai 4000mAh

INFOKUTEKNOPLUSPanasonic Eluga A3 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Panasonic terbukti terhitung belum seterkenal Samsung sebagai vendor pembuat ponsel lantaran semakin dikenal sebagai produsen alat eletronik. Vendor tersebut ternyata sudah menghadirkan tak sedikit ponsel android tangguh salah atunya di lini Eluga series. Salah satu ponsel terupdatenya bertajuk Panasonic Eluga A3 yang datang dengan koneksi LTE serta kemampuan tangguh juga dilengkapi baterai bertena. Harga perangkat ini sendiri dilepas menyasak kalangan menengah bawah dengan harga yang terbukti lumayan murah.

Panasonic Eluga A3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Panasonic Eluga A3

Panasonic Eluga A3 - Full Phone Spesification
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 900 / 2100
4G LTE band 3(1800), 5(850), 40(2300)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Demensions 148.7 x 72.4 x 9.1 mm (5.85 x 2.85 x 0.36 in)
Weight 161 g (5.68 oz)
SIM Dual SIM
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches, 74.5 cm2 (~69.2% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~282 ppi density)
Multitouch Yes
- FitHome UI
Protection -
PLATFORM OS Android 7.0 (Nougat)
Chipset Mediatek MT6737
CPU Quad-core 1.25 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP1
MEMORY RAM 3 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD, up to 128 GB (dedicated slot)
CAMERA Primary 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video 1080p@30fps
Secondary 8 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Radio Fm Radio
USB microUSB 2.0
BATTERY Li-Ion 4000 mAh
Stand-by -
Talk time -
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Photo/video editor
- Document viewer
Baca Juga:

Desain dan Layar

Perangkat ponsel Panasonic Eluga A3 ini datang dengan dilengkapi oleh layar yang terbukti luas seluas 5.2 inchi dimana mengadopsi panel IPS LCD Capacitive touchscreen berkedalaman sampai 16 juta warna jadi sanggup menyuguhkan gambar yang lumayan natural dan bening. Layar tersebut datang dengan dilengkapi resolusi HD 720 x 1280 pixels dalam kerapatan warna sampai 282 ppi per inchinya. Alhasil pemakai bakal dimanjakan dengan desain gambar yang lumayan jernih, tajam dan cerah Bahkan permukaan layarnya juga mengusung multitouch dan juga sudah disokong lapisan anti gores Dragontrail Glass, 2.5D Curved Glass.

Dimensi Panasonic Eluga A3 ini sendiri terhitung besar serta bongsor dimana perangkat ini memperkenalkan ukuran bodi 148.7 x 72.4 mm dalam empat aspek yang ditampilan membulat elegan. Ketebalan bodinya sendiri mencapai 9.1 mm dengan berat sampai 161 gram. Dengan harga menengah kebawah, ponsel android ini bahkan datang dengan material Full Metal yang membungkus seluruh bodinya dalam varian warna putih, emas serta abu-abu. Bodi belakangnya mempunyai finihsing pola lembut jadi terasa enjoy saat digenggam.

Kamera

Di sektor photografi, perangkat Eluga A3 ini sendiri dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 MP yang terbukti adalah kamera tunggal. Meskipun bukan dual kamera tetapi dukungan kamera belakangnya sanggup menghasilkan gambar jernih, tajam serta cerah lantaran fitur LED Flash serta Autofocus. Sejumlah fitur juga disematkan pada kamera handphone ini semacam PDAF Sensor, Gesture Shot, HDR, Low Light Mode serta tetap tak sedikit lagi. Bahkan pemakai juga bisa mendapatkan nilai video Full HD 1080p@30fps melewati kamera belakang onsel versi reguler Panasonic ELuga A3 Pro ini.

Walaupun tidak setangguh Oppo F3 dengan dual kamera depan maupun Vivo V7 di Indonesia dengan kamera tunggal besolusi tinggi, tetapi Panasonic Eluga A3 percaya diri dengan single kamera beresolusi 8 MP. Kamera depan tersebut diklaim sanggup menghasilkan bidikan selfie yang lumayan bening serta tajam bahkan cerah sebab diberitakan bakal didukung fitur Screen Flash. Kamera depan handphone ini juga bisa dikegunaaankan untuk perekaman video selfie, video call serta video chatt.

Sistem dan Spesifikasi

Untuk sistem pengoperasian yang memotori semua kinerja serta aktivitas handphone Eluga A3 besutan Panasonic. Perangkat ini mengusung sistem operasi Android OS v7.0 Nougat yang dibalut oleh antarmuka menarik. Tidak hanya itu generasi pendahulu dari Panasonic Eluga A4 ini juga sudah dilengkapi oleh sensor fingerprint yang terletak di bawah layarnya. Sejumlah fitur semacam ARBO Virtual Assistant serta Gesture Controls juga disematkan untuk memberbagi pengalaman mobile semakin menyenangkan.

Sementara pada spesifikasi Panasonic Eluga A3 bagian dapur pacu serta kemampuan yang disematkan dengan penawaran harga menengah bawah ini. Di dalam bodinya sudah tertanam chipset MediaTek MT6737 yang mendukung processor Quad-core dalam clock speed 1.25 GHz. Processor 4 inti tersebut sanggup menghasilkan kinerja yang terbukti handal serta responsif. Bahkan perangkat ini juga sudah diperkuat oleh RAM 3 GB jadi sanggup menghasilkan kemampuan multitasking lancar tanpa lag. Sementara untuk nilai grafisnya sendiri ditunjang oleh GPU Mali-T720 dengan suguhan grafis yang terhitung lumayan halus, mulus serta menarik ketika dipakai bermain game maupun melihat video.

Penyimpanan

Panasonic membekali Eluga A3 dengan kapasitas penyimpanan internal yang terhitung besar dengan memori 16 GB. Dengan demikian semua file favorit pemakai bisa tersimpan dalam satu handphone stylish ini. Bahkan apabila merasa kurang besar storage bawaan tersebut, tetap bisa diperbesar dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 128 GB memakai slot SIM 2.

Jaringan dan Konektivitas

Jaringan serta konektivitas yang disematkan pada perangkat Panasonic Eluga A3 ini sendiri terhitung lengkap walaupun datang dalam banderolan harga menengah bawah. Handphone ini mendulung fitur Hybrid Dual SIM dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA bahkan memperkenalkan jaringan 4G LTE yang siap menghasilkan akses internet kencang dan cepat. Pegguna bakal dimanjakan dengan koneksi internet dalam alternatif speed GPRS, EDGE, HSPA Plus sampai LTE Cat tergantung jaringan mana yang kamu pilih. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan pada perangkat ini semacam teknologi VoLTE, WiFi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth dan microUSB sampai USB OTG.

Baterai

Segala pemrosesan serta aktivitas yang berlangsung dalam ponsel Panasonic Eluga A3 ini ditenagai oleh baterai yang lumayan handal serta bertenaga. Di dalamnya tertanam baterai Li-Ion berdaya 4000 mAh yang sanggup menghasilkan waktu siaga sampai 320 jam serta dilengkapi Quick charge sekalgus pesaing ponsel Asus dengan baterai besar.

Harga Panasonic Eluga A3

Panasonic Eluga A3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Panasonic Eluga A3 terupdate dilepas Rs 11290 atau setara Rp 2.3 jutaan per unit dalam varian warna emas, kelabu serta putih menarik. Untuk keterdapatan Eluga A3 di Indonesia sendiri belum ada info lanjutan, kita tunggu saja berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon


Technology Blogs
Technology Blogs
top sites
top sites
My Ping in TotalPing.com