18 Des 2017

Alcatel Verso Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Android Nougat LTE Murmer!!

INFOKUTEKNOPLUSAlcatel Verso Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel Alcatel ternyata diam-diam menawarkan ponsel terupdate di pasar Amerika. Ponsel tersebut merupakan Alcatel Verso yang datang dengan mengangkat spesifikasi ringan tetapi manfaatonal. Perangkat ini diekali dengan usungan jarigan 4G LTE bahkan sudah menjalankan sistem pengoperasian Android Nougat terupdate. Untuk harga perangkat tersebut sayangnya belum diketahui detail tetapi besar kemungkinan menyasak kalangan menengah bawah.

Alcatel Verso Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Review Spesifikasi Alcatel Verso

Alcatel Verso - Full Phone Spesification
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G LTE 700 / 850 / 1700 / 1900
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Demensions To be confirmed
Weight 152 g (Unofficial)
SIM Nano SIM
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, (Full Lamination), 16M Colors
Size 5.0 inches
Resolution FWVGA, 480 x 854 Pixels (~196 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes, up to 2 fingers
Protection Dragontrail Glass
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset Qualcomm Snapdragon 210 (Expected)
CPU Quad-core 1.1 GHz Processor
GPU Adreno 304
MEMORY RAM 1 GB
Internal 8 GB
Card Slot microSD up to 32 GB
CAMERA Primary 5 MP (Expected), LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital Zoom, Panorama, Touch Focus, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty
Video 720p@30fps
Secondary 2 MP (Expected)
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFI Direct, Hotspot
Bluetooth v4.1
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0
BATTERY Li-Ion Battery
Stand-by -
Talk time -
FEATURES Sensors Accelerometer, Proxmity, Amient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Ceramic Body Design
– Micro Texture Pattern Finish Back
– HD Voice
– Gesture Controls
– Power Saving Mode
– Social Networking Services And Apps
Baca Juga:

Desain dan Layar

Bentang layar yang ditawarkan perangkat ini terhitung lapang serta lapang dalam diagonal 5.0 inchi. Walaupun tidak seluas phablet, layarnya sanggup menyuguhkan gambar yang semakin detail dimana mengadopsi panel layar IPS LCD Capacitive touchscreen berkedalaman mencapai 16 juta warna. Layar tersebut sayangnya hanya didukung dengan resolusi FWVGA 480 x 854 Pixels dalam kepadatan layar 196 ppi per inchinya jadi sanggup menghasilkan desain jernih. Permukaan layarnya juga mengusung multitouch resposnif bahkan sudah dilengkapi lapisan anti gores Dragontrail Glass.

Sedangkan untuk dimensi Alcatel Verso yang ditawarkan juga belum terungkap dengan jelas tetapi dipastikan handphone ini datang dalam dimensi compact serta empat aspek membulat jadi bakal terasa enjoy saat dipakai. Beratnya sendiri mencapai 152 gram dimana bodinya mendukung material keramik dalam opsi warna hitam serta memperoleh finishing micro tekstur di bodi belakang jadi tak terasa licin ketika digenggam.

Kamera

Berikutnya menuju spesifikasi Alcatel Verso pada dukungan kamera yang disematkan sebagai ponsel kelas menengah bawah. Di tahap belakang bodinya tertanam kamera beresolusi 5 MP dengan dilengkapi oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus dan sejumlah fitur lainnya. Bahkan pemakai juga bisa mengawetkan setiap peristiwa berharga dengan video dalam nilai HD 720p@30fps yang terhitung lumayan cemerlang dan menarik. Kamera belakang handphone ini juga dilengkapi sejumlah fitur bagus untuk mengusung aktivitas photografi semakin menyenangkan.

Bagi para pemakai Alcatel Verso , handphone ini juga masih mengusung kebutuhan selfie walaupun dengan resolusi pas-pasan. Di tahap depan bodinya tertanam kamera depan beresolusi 2 MP tanpa Flash kaamera. Kendati demikian kamera depannya juga bisa dikegunaaankan untuk merekam video selfie, video call dan video chatt.

Sistem dan Spesifikasi

Sistem pengoperasian yang berlangsung dalam perangkat Alcatel Verso ini sendiri terbukti belum mengusung Android Oreo serta tetap menjalankan Android Nougat sebagai sistem operasi bawaan. Tetapi kekurangan ponsel dengan harga murah ini belum dilengkapi fingerprint sensor pada bodinya yang menjadi salah satu kekurangannya.

Sementara spesifikasi Alcatel Verso pada dapur pacu serta kemampuan yang ditawarkan dengan banderolan harga kompetitif ini. Di dalam bodinya sudah tertanam processor Quad-core berkecepatan 1.1 GHz yang diusung chipset Qualcomm Snapdragon 210. Kinerja dari processor 4 inti tersebut lumayan handal serta responsif dimana juga sudah diperkuat oleh RAM 1 GB. Sedangkan untuk nilai grafisnya dipercayakan pada GPU Adreno 304.

Penyimpanan

Untuk kapasitas penyimpanan disematkan memori internal 8 GB yang tetap bisa diperluas dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 32 GB yang semakin lapang.

Jaringan dan Konektivitas

Handphone ini datang dengan Single SIM bertipe Nano dengan dilengkapi jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE. Performanya alam berselancar dunia maya juga lumayan menjanjikan dengan memperkenalkan koneksi internet GPRS, EDGE, HSPA Plus serta LTE Cat. Berbagai konektivitas juga dibekalkan pada perangkat ini semacam Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media transfer data Bluetooth serta juga microUSB. Jangan menginginkan fitur Dual SIM pasalnya sejumlah ponsel yang dihadirkan di pasar Amerika terbukti datang dengan satu slot SIM saja.

Baterai

Di alamnya tertanam baterai Li-Ion untuk catu dayanya dan untuk besar dayanya belum diketahui informasinya.

Harga Alcatel Verso

Alcatel Verso Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Alcatel Verso terupdate belum diketahui tetapi kemungkinan besar bakal dilepas di level harga Rp 1 jutaan per unitnya dalam warna hitam. Sayangnya handphone ini hanya terdapat di pasar Amerika serta belum diketahui apakah nantinya bakal dihadirkan dengan cara global tergolong di Indonsia atau tidak, nantikan saja berita terupdate selanjutnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon


Technology Blogs
Technology Blogs
top sites
top sites
My Ping in TotalPing.com