15 Des 2017

Sharp Android One S3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung 3GB RAM Tangguh

INFOKUTEKNOPLUSSharp Android One S3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Pabrikan ponsel Sharp nampaknya beruntung kebagian dipilih Google untuk memproduksi handphone Android One. Pabrikan asal Jepang tersebut resmi menawarkan ponsel bertajuk Sharp Android One S3 yang menjadi android one terupdate serta bakal mendapatkan update OS paling anyar dari Google. Perangkat ini dilengkapi dengan spesifikasi yang lumayan menggiurkan tergolong kemampuan tangguh dengan sejumlah fitur canggih. Harga handphone ini sendiri belum diketahui namun kemungkinan menyasar segmen pasar menengah atas.

Sharp Android One S3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Sharp Android One S3

Sharp Android One S3 - Full Phone Spesification
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE 2100 / 1800 / 900 / 1900 / 2500 (with VoLTE HD+)
Speed HSPA Plus, LTE Cat 250/37.5 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Demensions 144 x 71 x 8.5 mm
Weight 143 g
SIM Nano SIM
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
(IGZO Display, S-Pure LED Backlight)
Size 5.0 inches (~67.4 screen to body ratio)
Resolution Full HD, 1080 x 1920 Pixels (~441 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers
Protection Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass
PLATFORM OS Android OS v8.0 (Oreo), (Stock Android)
Chipset Qualcomm Snapdragon 430
CPU Octa-core 1.4 GHz + 1.1 GHz
GPU Adreno 505
MEMORY RAM 3 GB
Internal 32 GB
Card Slot microSD up to 256 GB
CAMERA Primary 13.1 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch Focus, Face Detection, Smile Detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Pro Mode
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
Type-C USB Headphone Jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFI Direct, Hotspot
Bluetooth v4.2
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Radio Fm Radio
USB microUSB v2.0
BATTERY Li-Ion 2700 mAh
Stand-by Up to 240 h (Unofficial)
Talk time Up to 8 h (Unofficial)
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Ceramic Body Design
– IP68 Dust Proof And Water Proof
– Soft Texture Finish Back
– Noise Cancellation
– Google Assistant
– Rounded Edges
– Quick Charge
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ukuran bentang layar ponsel Sharp Android One S3 ini sendiri terhitung lapang dengan diagonal 5.0 inchi. layar tersebut mengadopsi panel IPS LCD Capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna didukung teknologi IGZO Display dan S-Pure LED Backlight. Pemakai bakal dimanjakan dengan suguhan layar cemerlang dari resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dalam kepadatan 441 ppi per inchinya jadi mampu menyuguhkan gambar dengan detail tinggi. Bahkan permukaan layarnya juga mengusung multitouch dimana sudah didukung lapisan anti gores Scratch Resistant Glass dan kaca 2.5D Curved Glass.

Dimensi Sharp Android One S3 ini sendiri terhitung besar serta luas dengan bodi 144 x 71 mm serta keempat aspek membulat. Tampilannya membikin handphone ini enjoy digenggam serta dipakai bahkan memperkenalkan segi bodi ramping berketebalan 8.5 mm saja. Sedangkan untuk beratnya sendiri mencapai 143 gram dimana datang dengan material keramik dalam finishing lembut pada bodi belakangnya. Kelebihan Sharp S3 Android One ini sendiri sudah mengantongi sertifikasi IP68 yang membikin bodinya tahan debu serta tahan air di kedalaman tertentu.

Kamera

Untuk dukungan kamera dalam ponsel Sharp Android One S3 yang datang sebagai Android One anyar. Di tahap belakang bodinya bercokol kamera utama beresolusi 13.1 MP dengan didukung oleh LED Flash serta juga Autofocus. Kamera utamanya tersebut juga dibekali dengan sejumlah fitur bagus untuk hasil jepretan yang semakin ciamik. Bahkan dari kamea belakangnya tersebut pemakai juga bisa mendapatkan video dengan nilai Full HD atau 1080p@30fps yang lumayan bening.

Sementara bagi para penggemar swa photo, Sharp membekali Android One S3 dengan kamera depan yang mempunyai resolusi 5 MP. Kamera depan handphone ini terbukti tak mempunyai resolusi besar layaknya ponsel selfie vendor lain tetapi sanggup menghasilkan hasil photo selfie yang lumayan jernih serta memukau. Kamera depannya juga bisa dikegunaaankan untuk perekaman video selfie maupun mengusung aktivitas video call serta video chatt.

Sistem dan Spesifikasi

Kelebihan Android One Sharp ini terbukti ada pada sistem pengoperasiannya yang senantiasa bakal memperoleh update atau pembaharuan dari Google seiring dengan Android versi terupdate yang sudah ada. Sharp Android One S3 ini sendiri datang dengan sistem pengoperasian Android Oreo v8.0 dengan dibalut oleh antarmuka menarik. Sayangnya kekuragan handphone ini tidak ada fitur fingerprint sensor yang pastinya bakal kalah bersaing dengan sejumlah handphone android yang sudah mempunyai fitur pemindai sidik jari semacam dari Xiaomi, Oppo, Samsung serta Huawei.

Sedangkan pada spesifikasi Sharp Android One S3 bagian dapur pacu serta kinerja yang ditawarkan dengan label harga kompetitif. Di dalam bodinya sudah tertanam processor Octa-core dalam top speed 1.4 GHz + 1.1 GHz diusung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430. Processor tangguh 8 inti tersebut sanggup menghasilkan kemampuan yang lumayan menjanjikan bahkan untuk beberapa multitasking aplikasi ataupun game berkapasitas bobot sekalipun. Di dalam bodinya sudah tertanam RAM 3 GB untuk mengusung pemrosesan serta komputasi berlangsung tanpa lag. Sedangkan untuk nilai grafisnya didukung GPU Adreno 505.

Penyimpanan

Berikutnya menuju storage atau ruang penyimpanan yang tersedia dalam perangkat Sharp Android One S3 ini. Di dalam handphone ini dilengkapi kapasitas memori yang lumayan besar dengan internal 32 GB. Kapasitas penyimpanan tersebut mampu menampung tak sedikit file multimedia sampai file game maupun aplikasi. Bahkan apabila pemakai kurang bebas tetap bisa mengekspansi ruang penyimpanan dengan kartu microSD sampai kapasitas 256 GB yang semakin luas.

Jaringan dan Konektivitas

Perangkat ponsel Sharp Android One S3 ini sudah resmi dihadirkan dengan mengusung satu slot SIM Nano. Didalamnya sudah mengusung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE Jadi siap memberbagi jalan masuk internet mudah dan kencang dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat 250/37.5 Mbps. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan pada perangkat ini semacam GPRS, EDGE, teknologi VoLTE HD+ juga dukungan Wi-Fi dan Hotspot. Konektivitas lain yang siap memanjakan penggua dalah fitur GPS navigasi, browser bawaan, port jack Type-C dan media transfer data Bluetooth dan microUSB.

Baterai

Segala pemrosesan serta aktivitas yang berlangsung dalam Sharp Android One S3 ini ditenagai oleh baterai dari Li-Ion dengan daya 2700 mAh. Baterai tersebut sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 240 jam serta dilengkapi fitur Quick charge.

Harga Sharp Android One S3


Sharp Android One S3 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming Soon!!
Cek/beli Sekarang 
Harga Sharp Android One S3 terupdate belum diumumkan tetapi kemungkinan menyasar segmen pasar menengah dengan harga kkompetitif. Terdapat opsi warna menarik yaitu hitam, pink, hijau serta putih. Sayangnya belum ada info apakah handphone ini bakal dihadirkan di Indonesia atau tidak, nantikan saja.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon


Technology Blogs
Technology Blogs
top sites
top sites
My Ping in TotalPing.com