19 Des 2017

Huawei Enjoy 7S Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone Oreo usung Dual Kamera

INFOKUTEKNOPLUSHuawei Enjoy 7S Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Produsen ponsel Huawei yang bermarkas di Tiongkok terbukti menjadi salah satu brand ponsel besar. Vendor tersebut lumayan rajin menghadirkan ponsel terupdate di beberapa segmen pasar mulai dari ponsel premium di kalangan hgh-end, segmen menengah sampai menengah bawah. Yang terupdate vendor berlogo kipas merah tersebut menghadirkan Huawei Enjoy 7s yang datang sebagai ponsel kekinian di penghujung tahun 2018. Perangkat ini mempunyai layar luas dalam sudut rasio 18:9 juga sudah mengangkat sistem operasi bawaan Android Oreo terupdate.

Huawei Enjoy 7S Full Spesifikasi dan Harga Terbaru

Review Spesifikasi Huawei Enjoy 7S

Huawei Enjoy 7S - Full Phone Spesification
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA
4G LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Demensions 150.1 x 72.1 x 7.5 mm (5.91 x 2.84 x 0.30 in)
Weight 165 g (5.82 oz)
SIM Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
-Front glass, aluminum body
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.65 inches, 82.4 cm2 (~76.1% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~427 ppi density)
Multitouch Yes
- EMUI 8.0
Protection -
PLATFORM OS Android 8.0 (Oreo)
Chipset HiSilicon Kirin 659
CPU Octa-core (4x2.36 GHz Cortex-A53 & 4x1.7 GHz Cortex-A53)
GPU Mali-T830 MP2
MEMORY RAM  4 GB / 3 GB
Internal 64 GB, 4 GB RAM
32 GB, 3 GB RAM
Card Slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
CAMERA Primary Dual: 13 MP + 2 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Secondary 8 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
- Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFC No
Radio No
USB Yes
BATTERY Non-removable Li-Po 3000 mAh
Stand-by -
Talk time -
FEATURES Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
- Fast battery charging
- MP4/H.264 player
- MP3/eAAC+/WAV/Flac player
- Photo/video editor
- Document editor
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ponsel Huawei Enjoy 7s ini mendukung layar dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna sampai 16 juta warna. Layar tersebut mempunyai diagonal seluas 5.65 inchi dalam usungan sudut rasio 18:9 jadi sanggup menyuguhkan layar fullscreen dalam bezell super tipis bahkan nyaris tanpa bezell. Faktor inni membikin tampilannya terhitung mewah apalagi tampilan layarnya juga lumayan jernih dalam resolusi Full HD+, 2160 x 1080 pixels dalam kerapatan 428 ppi per inchinya. Sedangkan untuk permukaan layar handphone ini sendiri mempunyai performa multitouch yang lumayan responsif dan sudah dilengkapi lapisan anti gores Scratch Resistant Glass dalam kaca 2.5D Curved Glass Screen jadi layarnya aman dari goresan.

Tampilan yang dimiliki ponsel android Huawei Enjoy 7s ini terhitung lumayan stylish dan menarik. Kedua tepian layarnya mempunyai bezell yang sangatlah tipis. Sedangkan untuk bezell di tahap atas dan bawah layarnya sedikit semakin tebal untuk penempatan sensor, kamera depan dan earpice dan logo nama ‘Huawei’. Dimensi phablet ini sendiri mencapai 150.1 x 72.1 mm yang terhitung lumayan bongsor dimana datang dalam bodi ramping berketebalan 7.45 mm. Sedangkan untuk beratnya sendiri mencapai 143 gram dalam empat sudut membulat yang ditampilan begitu elegan.

Kamera

Berikutnya bekalan kamera yang dibenamkan dalam ponsel Huawei Enjoy 7s ini sendiri lumayan menjanjian dimana datang dengan fitur dual kamera di bodi belakangnya. Di tahap punggungnya tertanam kamera ganda beresolusi 13 MP serta 2 MP yang sudah didukung dengan fitur LED Flash serta Autofocus yang siap menghasilkan nilai gambar jernih serta tajam. Kamera belakangnya juga bisa dikegunaaankan untuk kebutuhan perekaman video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps dalam sejumlah fitur bagus yang disematkan. Bahkan pemakai juga bisa menghasilkan photo Bokeh bagus melewati kamera belakang handphone ini.

Sementara untuk mengakomodasi kebutuhan swa photo, ponsel Huawei Enjoy 7s ini datang dengan mengangkat kamera depan beresolusi 8 MP. Walaupun belum memperkenalkan kamera ganda layaknya Oppo F3 tetapi kamera depannya sudah didukung Flash kamera untuk mengusung aktivitas selfie ditempat kurang pencahayaan. Kamera depannya juga bisa dipakai merekam video selfie maupun aktivitas panggilan video serta video chatt.

Sistem dan Spesifikasi

Sama semacam handphone premium Google Pixel 2, ponsel ini sudah menjalankan sistem pengoperasian Android Oreo v8.0 terupdate dengan dibalut oleh antarmuka EMUI 8.0 yang lumayan menarik. Bukan hanya itu saja, sejumlah fitur semacam fingerprint sensor sampai audio bombastis berteknologi Huawei Histen Sound Algorithm jadi nilai audionya pun jempolan.

Sementara pada spesifikasi Huawei Enjoy 7s untuk bekalan dapur pacu serta kemampuan yang ditawarkan dengan label harga menengah ini. Di dalam bodinya sudah dipersenjatai processor Octa-core dengan top speed 2.3 GHz yang terbukti lumayan handal serta menjanjikan. Processor 8 inti dari chipset HiSilicon Kirin 659 tersebut siap menghasilkan kemamuan responsif bahkan multitasking beberapa macam aplikasi serta game dengan kapasitas besar dengan cara lancar. Faktor itu lantaran kekuatan RAM yang dibenamkan lumayan besar walaupun dalam dua model penyimpanan serta RAM. Sedangkan untuk nilai grafisnya sendiri dibalut oleh GPU Mali-T830MP2 yang mempunyai desain visual grafis lumayan halus serta menarik.

Penyimpanan

Diketahui bahwa phablet android Huawei Enjoy 7s ini sendiri datang dalam dua model yang dibedakan dari kapastas penyimpanan serta internal yang dimiliki. Handphone ini mempunyai varian internal 32 GB serta internal 64 GB. Sementara untuk varian RAM datang dalam 3 GB RAM serta 4 GB RAM yang terbukti dibanderol dengan harga terpaut. Kendati demikain dua model tersebut sama-sama mengusung perluasan memori eksternal via microSD sampai kapasitas 256 GB tetapi memakai slot SIM 2.

Jaringan dan Konektivitas

Berikutnya menuju jaringan serta konektivitas pada ponsel fullview Huawei Enjoy 7s dengan penawaran harga menyasar kalangan menengah ini. Perangkat dari negeri Tirai Bambu tersebut didukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE yang sanggup menghasilkan akses internet kencang serta cepat dalam speed HSPA Plus sampai LTE Cat. Berbagai konektivitas juga dibekalkan pada phablet ini semacam opsional speed GPRS, EDGE, Wi-Fi serta juga Hotspot. Sementara bagi pemakai yang ingin share file ke perangkat lain bisa mekegunaaankan fitur Bluetooth, microUSB serta USB OTG. Untuk aktivitas mobile handphone ini hanya mempunyai dua slot kartu Nano SIM yang mengusung Hybrid Dual SIM.

Baterai

Segala pemrosesan serta juga kinerja dalam Huawei Enjoy 7s ditenagai oleh baterai Non Removable dari Li-Ion dengan kapasitas 3000 mAh yang terhitung lumayan bertenaga. Baterai tersebut sudah dilengkapi Quick charge serta sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 270 jam lamanya.

Harga Huawei Enjoy 7S

Huawei Enjoy 7S Full Spesifikasi dan Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Huawei Enjoy 7s terupdate dibanderol Rs 14500 atau setara Rp 3 jutaan per unitnya dengan varian warna biru, hitam, emas serta pink. Belum ada info tentang keterdapatan Enjoy 7s di Indonesia maupun dengan cara global, kita nantikan berita terupdatenya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon


Technology Blogs
Technology Blogs
top sites
top sites
My Ping in TotalPing.com