22 Mar 2016

Mito Fantasy T15 Pro Full Spesifikasi dan Harga Terbaru 2016

INFOKU TEKNO PLUS - Tablet Mito Fantasy T15 Pro Full Spesifikasi dan Harga Terbaru 2016, Pasar tablet Android kembali diramaikan dengan rilisnya tablet android dengan harga terjangkau dari pabrikan lokal yaitu Mito. Produsen ponsel pintar tanah air tersebut menghadirkan Mito Fantasy T15 Pro dengan harga murah yang sudah disokong dengan spesifikasi yang lumayan tangguh. Kemampuan yang dimiliki Mito Fantasy T15 Pro juga sanggup diandalkan denga dukugan R$AM yang lumayan besar serta usunga sistem pengoperasian anyar. Harga Mito Fantasy T15 Pro terupdate dilepas menyasar kalangan entry level di harga sejutaan.

Mito Fantasy T15 Pro Full Spesifikasi dan Harga Terbaru 2016

Tablet Mito Fantasy T15 Pro ini diperkenalkan pada Maret 2016 dengan mengangkat performa seluler Dual SIM yang sanggup diandalkan layaknya suatu handphone. Tidak hanya itu, Mito Fantasy T15 Pro juga datang dengan bekalan dual kamera dalam fotografi. Lantas semacam apa ketangguhan Mito Fantasy T15 Pro dengan banderolan harga murah ini ? simak ulasan spesifikasi Mito Fantasy T15 Pro serta harga terupdate dibawah ini.

Review Spesifikasi Tablet Mito Fantasy T15 Pro

Desain dan Layar

 Mengawali soal desain, Mito Fantasy T15 Pro datang dengan dukungan tampilan yang standart dengan pemakaian material plastik polikarbonat yang membungkus bodinya. Selain itu, dimensi Mito Fantasy T15 Pro yang besar diimbangi dengan empat aspek membulat yang membikinnya nyaman untuk genggaman tangan. Tablet Mito Fantasy T15 Pro juga mempunyai tampilan layar bersih dari tombol sentuhan dimana datang dengan alternatif casing berwarna hitam.

Tablet Mito Fantasy T15 Pro memperkenalkan bentang layar yang lapang seluas 7.0 inchi dimana terbukti lumayan lapang untuk menampilkan gambar yang besar. Layar Mito Fantasy T15 Pro juga disokong dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan ketajaman warna mencapai 16 juta warna yang terbukti lumayan cemerlang serta kaya bakal warna. Hanya saja resolusi layar luasnya tetap terbilang minim yaitu hanya 1280 x 800 pixels dengan mengangkat kepadatan mencapai 215 ppi per inchinya. Permukaan layar Mito Fantasy T15 Pro juga mencukung multitouch yang lumayan responsif tetapi kemungkinan belum mempunyai lapisan pelindung layar.

Kamera

Berikutnya mengupas spesifikasi Mito Fantasy T15 Pro di sektor kamera yang ditawarkan dengan banderolan harga sejutaan saja di Indonesia. Tablet berlayar luas ini merilis kamera uatama beresolusi 5 MP yang sudah disokong dengan fitur Autofocus serta LED Flash dengan hasil jepretan yang bening serta jernih. Bahkan kamera belakang Mito Fantasy T15 Pro sanggup dipakai merekam video berkualitas. Sementara dalam mendukung kebutuhan selfie, Mito Fantasy T15 Pro datang dengan kamera depan 2 MP.

Spesifikasi

Dalam soal dapur pacu Mito Fantasy T15 Pro dengan banderolan harga entry level ini memperkenalkan kemampuan yang lumayan handal serta unggul dengan dukungan RAM yang terbukti besar. Dibenamkan processor Quad-core Cortex-A7 dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz yang terbukti responsif hasil bawaan MediaTek MT8382. Processor tablet Mito Fantasy T15 Pro diperkuat dengan RAM 2 GB jadi memiliki kinerja yang lumayan responsif da pastinya tanpa lag yang berarti. Sementara dalam visual grafis Mito Fantasy T15 Pro datang dengan GPU Mali-400 MP2 yang memperkenalkan desain mengagumkan serta mulus. Berikut untuk spesifikasi lengkap Tablet Mito Fantasy T15 Pro dibawah ini.
Tablet Mito Fantasy T15 Pro - Spesifikasi Lengkap
NETWORK GSM / HSPA
2G GSM 900 / 1800
3G WCDMA 2100
4G No
Speed HSPA21.1 / 5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Demensions To be confirmed
Weight To be confirmed
SIM Dual SIM – Dual Standby
DISPLAY Size / Type 7.0 inches, IPS LCD capacitie touchscreen, 16M colors
Resolution 1280 x 800 pixels (~215 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
PLATFORM OS Android OS v5.1 Lollipop
Chipset MediaTek MT8382
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400 MP2
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD up to 32 GB
CAMERA Primary 5 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging
Video Yes
Secondary 2 MP
SOUND Alert types MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN WiFi 802.11 b/g/n
Bluetooth V4.0
GPS Yes, with A-GPS GLONASS
NFC _
Radio FM Radio
USB microUSB v2.0
BATTERY 2600 mAh battery
Stand-by _
Talk time _
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
– Google Play Store
– Gmail Google Maps
– BBM Ready
– Audio/video player
– Calendar, calculator, alarm
– FM Radio

Sistem dan Penyimpanan

Tablet harga terjangkau Mito Fantasy T15 Pro ini datang dengan dukungan sistem pengoperasian Android OS v5.1 Lollipop terupdate dengan antarmuka yang terbukti menawan. Mito Fantasy T15 Pro juga dibekali dengan memori penyimpanan internal besar dengan kapasitas 16 GB juga dukungan slot microSD dalam perluasan memori sampai kapasitas 32 GB yang lebih besar.

Jaringan dan Konektivitas

Dalam Jaringan dan konektivitas yang ditawarkan tablet Mito T15 Pro ini tetap sama dengan varian Mito Fantasy T10 Pro dimana disematkan dukungan dua slot SIM yang cocok dimana mendukung komunikasi dan aktivitas seluler yang lebih optimal semacam berkirim SMS Dan panggilan telepon. Tidak hanya itu, Mito Fantasy T15 Pro juga mendukung jaringan data 2G GSM dan 3G HSDPA dimana pemakai bakal dimanjakan dengan dukungan koneksi internet HSPA sampai 21.1/5.76 Mbps. Tidak hanya itu juga dimanjakan dengan koneks GPRS-EDGE dan konektivitas Wi-Fi. Berbagai konektivias juga dibekalkan semacam GPS, Browser, Bluetooth, microUSB dan lainnya.

Baterai

Sebagai tablet Lollipop dengan banderolan harga murah, Mito Fantasy T15 Pro dapat menjadi alternatif dimana juga dibekali sejumlah fitur. Sebut saja pemakai bisa menkmati musik MP3 dari speaker yang dahsyat maupun melewati earphone dari port audio 3.5 mm jack. Tidak hanya itu, Mito Fantasy T15 Pro juga dibekali dengan baterai berukuran besar dengan daya 2600 mAh dengan waktu siaga lama.

Harga Tablet Mito Fantasy T15 Pro (Maret 2016)

Harga Mito Fantasy T15 Pro terupdate di Indonesia dilepas dengan harga Rp 1.300.000 per unit dengan warna hitam yang terlihat tetap lumayan menawan. Tablet Mito Fantasy T15 Pro ini bisa menjadi alternatif kamu yang suka bermain game serta mendambakan tablet terjangkau dengan kemampuan anti lag. Keterdapatan Mito Fantasy T15 Pro bisa kamu peroleh di outlet resmi Mito maupun di berbagai toko tablet di kota anda.
  • Harga Baru : Rp 1.300.000
    Harga Bekas : Rp – 
Demikian ulasan mengenai Mito Fantasy T15 Pro Full Spesifikasi dan Harga Terbaru 2016, Semoga dengan informasi ini dapat bermanfaat buat anda dan bisa menjadi referensi buat anda yang sedang mencari tablet tangguh namun dengan harga yang terjangkau.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon


Technology Blogs
Technology Blogs
top sites
top sites
My Ping in TotalPing.com